Minggu, 28 Oktober 2012

Honda CB Cah Kranggan Madiun (CAKRAM)

Honda CB Cah Kranggan Madiun (CAKRAM) | Bengkel CB Madiun | Komunitas Honda CB . Masih kita bahas tentang Honda CB yang banyak di minati masyarakat luas pada umumnya. Tak ketinggalan juga kota Madiun juga bisa jadi pusat perhatian untuk Komunitas Honda CB di Kota Pecel ini (Makanan Khas Madiun).


Club CB


Di Madiun sendiri honda CB telah menjamur di tengah - tengah masyarakat, banyak peminat dan banyak pemiliknya. Tak sedikit pula berdiri bengkel - bengkel club CB sebagai media untuk permasalahan motor maupun sebagai modifikasi baik mesin dan bodynya sehingga tampil seperti yang kita inginkan dan membuat tampilan lebih enak untuk di pandang walaupun umur motor sebenarnya tergolong motor tua.


Foto di atas merupakan koleksi CB di komunitas CB Cah Kranggan Madiun. Kebetulan Komunitas ini memiliki bengkel sendiri di rumah Kang Najib, yang menjadikan perkumpulan bagi teman2.




BENGKEL MOTOR KANG NAJIB
Jl. Jodranan RT 01/01 Ds. Kranggan Kec. Geger
Kabupaten Madiun - Jawa Timur
menerima : service, ganti oli, Tune up mesin, modif CB, dll

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

4 komentar:

kalo mau ngulas Prestasi balap, geser ke selatan bro..
SMKN 1 Geger, bejibun prestasinya di arena Roadrace.
Sekilas aja, sejak thn 2009 SMKN 1 Geger mendapat support dri Pertamina Lubricant utk program CSR.
Pd awal thn 2010, Jur. TSM - SMKN 1 Geger telah mendapat support biaya pengembangan sebesar 100jt utk Tim Balap SMKN 1 Geger, dialokasikan utk 5x event Kejurda Jatim. Thn 2011/2012 ini mendapat support lgi dan menggandeng Tim Balap Nasional BOFAS Malang, utk 5 event daerah dan 2 event Kejurnas.
>>> Kalo mau info dan ulasan/Profil lengkap, main aja ke Bengkel kami. Klo mau, kita bisa kerjasama jga dlm bentuk lain.
Suwon masbro... :D

CP: 085655738544 / Ari - SMKN 1 GEGER

Mas Ari : Saya akan datang ke Bengkel anda, saya punya teman disana namanya Rudi / Samud. Terimakasih Mas Ari , Salam STT DIM.

Posting Komentar