Rabu, 19 September 2012

Toko Spart Part Variasi Modifikasi di Madiun

Toko Spart Part Variasi Modifikasi di Madiun | Modifikasi dan Otomotif | Bengkel Modif. Sahabat Madiun Racing Team, Informasi buat kalian yang hobby nge-modifin motornya agar tampilan motor jadi lebih keren di lihat. Mungkin tidak sedikit orang yang tahu dimana mencari barang barang variasi untuk memodifikasi motor kita. di Madiun beberapa bengkel variasi yang cukup di kenal oleh masyarakat. Inilah beberapa Toko Spart Part Variasi Modifikasi di Madiun :

1. WISNU MOTOR
Di Toko ini anda bebaskan memilih memilah barangnya sendiri seperti halnya supermarket. Karena toko variasi memang di desain seperti supermaket yang hanya menjual barang-barang spart part variasi motor. Ada banyak pilihan dan banyak merk produk yang langsung di label harga, jadi anda bisa memilih barang sesuai dengan budget anda. Dan di depan toko disediakan bengkel kecil untuk membantu anda memasang spart part variasi yang anda beli disana. Tapi tidak gratis sahabat, sesuai dengan biaya bengkel pada umumnya.

Wisnu motor terletak di Jl. Hos Cokroaminoto Madiun. Silahkan datang dan lihat sendiri barang yang dijual di Wisnu Motor ini.
2. TUJUHTIGA 73 MOTOR
Disini juga banyak di jual Spart Variasi Motor mulai yang kelas kualitas biasa sampai kelas kualitas mahal. Seperti halnya toko, anda datang denga tujuan spart part apa yang anda ingin beli dan akan di layani sesuai dengan pilihan anda. Di toko ini juga disediakan bengkel untuk memodifikasi motor anda menjadi tampil keren. Letak toko ini juga ada di Jl. Hos Cokroaminoto bersebrangan jalan dengan Toko Wisnu Motor.
3. COKRO MOTOR
Toko ini berada disebalah Toko Wisnu. Disini Juga menjual beragam Variasi Spart Part Motor. Juga di lengkapi dengan Bengkel sebagai sarana membantu anda memasang spart partnya. Toko ini menggunakan sistem pelayanan. Jadi apabila anda ingin membeli SpartPart variasi anda cukup bertanya pada Mbaknya yang Cantik cantik.
4. TOKO NJOYO "Pasar Besi"
Disini ada banyak kumpulan penjual SpartPart Variasi Modif maupun SpartPart bekas. Anda bebas memilihnya sendiri dimana anda beli spartpart anda. Pasar besi ini terletak di Jl. Slamet Riyadi Madiun.

Itulah beberapa Toko SpartPart Variasi yang ada di madiun. Salam Racing dari Madiun Racing Team.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

6 komentar:

lo beli fairing r6 yg murah dimana y gan

Bisa minta nomor watshap atao bbm gk ya
Klo bisa tlng kirim ke 082334477772

Gan beli variasi/kenalpot racing buat motor cbr250rr di madiun dimana ya gan?

fariasi ninja ada nggak ya

minta wa nya tujuhtiga73 dong

Posting Komentar