Sabtu, 15 September 2012

Honda CB Drag Anak Madiun Jawa TImur

Honda CB | CB Drag Anak Madiun Jawa Timur | Bengkel Kang Najib . Kali MRT (Madiun Racing Team ) akan membahas tentang CB milik Kang Najib di Madiun Jawa Timur. Honda CB merupakan salah satu motor antik yang sangat di gemari dan diminati dari mulai kalangan remaja sampai orang tua. Selain Honda CB memiliki desain simple, tetapi memiliki performa tenaga yang besar.

Honda CB milik kang Najib ini punya sejarah panjang dan perjuangan yang keras untuk membangunnya sendiri. Berawal setelah Kang Najib Lulus dari Pondok Pesantren di daerah Mayak Ponorogo yang akhirnya di putuskan untuk bekerja di salah bengkel terkenal di Madiun di daerah Pagotan. Setelah belajar dan bekerja di bengkel beberapa bulan Kang Najib mempunyai ide untuk membangun Honda CB nya milik Ayahnya yang sudah rusak dan tidak bisa berfungsi lagi. Dengan sejengkal pengalaman di bengkel dan dengan bantuan pemilik bengkel tempatnya ia bekerja akhirnya Kang Najib mampu merakit dan menghidupkan kembali Honda CB nya yang telah lama mati. Bersama dengan Adiknya ia di bantu membangun CB ini di rumahnya sendiri di daerah Desa Kranggan. Beberapa kali CB ini turun mesin dan di bongkar untuk ujicoba kang Najib dalam dunia perbengkelan. Dalam beberapa lama dan banyak dana yang di habiskan hanya untuk satu tujuan yaitu hidupnya CB nya kembali.
Akhirnya Honda CB nya pun telah di modifikasi menjadi Drag sesuai dengan keinginan Kang Najib sebagai Joki Balap. Walaupun Honda CB ini tampak Sederhana sekali, tetapi tenaga dan performanya bisa andalkan untuk berpacu di jalanan. 




 Di madiun sekarang banyak sekali yang pecinta Honda CB, Komunitas CB pun di bentuk dan anggotanya tidak sedikit. Para pecinta CB biasa berkumpul di sekitaran Alun-alun madiun dan juga ada yang di Stadion Wilis kota Madiun. Dan sedikit mereka juga sering melakukan rolling dengan berkeliling bersama di dalam kota Madiun.
Asik Bukan ? Apa anda tertarik untuk ganti motor anda dengan honda CB ?

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Poskan Komentar