Minggu, 30 Desember 2012

New Vixion 2013 Yamaha Madiun Racing Team

New Vixion 2012 Yamaha | Motor Yamaha Terbaru 2013 | Harga dan Spesifikasi. Sudah tahukah sahabat MRT dengan kehadiran Yamaha New Vixion terbaru di tahun 2013 ini ? Pastinya akan menjadi suatu minat dan keinginan buat sahabat MRT untuk membeli produk terbaru yamaha ini. Pastinya dengan tampilan yang lebih sporty untuk semua kalangan pemuda dan orang dewasa pada umumnya.


New Yamaha Vixion ini mengalami perubahan total pada body dan desain dari pendahulunya Yamaha Vixion. Namun untuk spesifikasi mesin New Vixion 2013 ini tidak banyak mengalami perubahan. Dari desain sendiri akan menggunakan velk tapak lebar dan diskbreak depan belakang.

Yamaha new Vixion 2013 ini mengalami banyak perubahan mulai dari desain lampu depan sampai lampu belakang.  Dari Tangki, lampu depan, kenalpot, spatbor dan stop lamp terdapat perubahan yang sangat signifikan seperti di dalam foto di bawah ini :




Dari tampilan gambar di atas, apakah anda tertarik untuk menukarkan motor lama anda atau membeli yang baru ?. Begitu keren dan lebih maco dari sebelumnya. Untuk melihat Spesifikasi lebih lanjut > Spesifikasi New Vixion 2013 <

Khusus untuk area Kresidenan Madiun (Madiun, Caruban, Ngawi, Magetan, Ponorogo, Pacitan) - Contact Person : 0888-709-3713 / 08573-643-0321.

Terimakasih telah mengunjungi Madiun Racing Team. Nantikan Informasi terbaru selanjutnya.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar