Sabtu, 15 September 2012

Drag Liar Malam Minggu di Madiun

Motor Drag | Drag Liar Malam Minggu di Madiun | Balapan Liar di Madiun. Malam minggu merupakan malam libur buat semua orang pada umumnya. Di Madiun pun tidak pernah sepi dari orang-orang sekitar yang menghabiskan malam minggunya di berbagai tempat berkumpul dan nongkrong. Ada yang sekedar jalan-jalan, nongkrong di pinggir jalan sambil ngopi, dan muda mudi yang lagi berpacaran. Khususnya di Stadion Wilis Madiun yang semakin malam semakin ramai saja anak anak nongkrong, ngopi, dan bermain motor. Anak muda madiun sangat senang sekali dengan balapan. Malam minggu dimanfaatkan bagi mereka pecinta balap untuk adu balap di jalanan.


Seperti terlihat pada gambar di atas, betapa ramainya saat balapan liar bertanding di depan SMAN 1 Madiun. Balapan liar ini merupakan tontonan gratis yang bisa di lihat pada jam malam bahkan sampai menjelang pagi mereka masih melakukan aktifitas balapan ini. Dari berbagai bengkel dan berbagai jenis kendaraan di adu kecepatan disini untuk membuktikan motor tercepat. Maklum, anak muda sangat senang dengan aksi ini, karena tampil memukau dan sangat fantastis untuk di lihat.
Sambil bergadang, nongkrong dan ngopi mereka menikmati balapan ini. Tidak sedikit dari daerah sekitaran madiun juga balapan di sini. Bukannya tempat ini tidak di larang oleh polisi, tetapi pemuda tidak pernah jera untuk berurusan dengan polisi, karena mungkin dengan ini mereka yang punya hobby balapan dapat menyalurkan hobby nya tersebut. Pembaca sekitaran madiun, silahkan datang saja dan nikmati aksi para pembalap liar ini. Salam Racing ya sahabat MRT..

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar