Selasa, 18 September 2012

Honda CB Klasik nan Garang Bertenaga

Honda CB Klasik nan Garang | Pecinta Honda CB | Bengkel CB Madiun. Sebelumnya Madiun Racing team membahas tentang Honda CB Drag Anak Madiun, kali ini tentang Honda CB klasik nan Garang Bertenaga. Walaupun CB ini berpenampilan klasik dan simple, tetapi memiliki tenaga yang lebih dari sekedar motor.


Bengkel Kang Najib kali ini mengubah Honda CB yang semula klasik menjadi bertenaga dan berpacu cepat di jalanan. Dengan garapan mesin yang telah diperhitungkan secara matang serta perpaduan beberapa komponen penting dalam mesin motor CB yang telah di ganti, agar performa mesin bertambah besar. Lebih dari itu, pengapian pun di perbesar dengan mengganti CDI nya dengan CDI andalannya. Setiap malam Kang Najib dan teman teman bergadang di bengkel milik Kang Najib untuk membantu merakit mesin - mesinnya.




Honda CB ini sering sekali di tawar orang dengan harga tinggi dan beragam karena CB ini masih ori. Tetapi sang pemilik tak bisa melepas Honda CB kesayangannya ini hanya untuk sejumlah uang. tetapi kepuasan dalam berkendaralah yang Kang Najib inginkan. Kalau kalian punya Honda CB, ayo Gabung bersama kami di Bengkel Honda CB Kang Najib. Salam Racing dari Madiun Racing Team.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

1 komentar:

alamat bengkelnya madiun daerah mana kang?

Posting Komentar